Kamis, 25 Agustus 2016

Terjadi saat Kencing unjung penis terasa perih keluar cairan putih susu

Terjadi saat Kencing unjung penis terasa perih keluar cairan putih susu - Kami Mempunyai Cara ampuh Untuk mengobati penyakit Anda dalam waktu 3-5hari insyaallah penyakit yang anda derita hilang dan sembuh.obat kami sudah teruji medis dan tergolong obat yang cepat reaksinya di banding pengobatn lain,obat kami sudah terdaftar di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan produk asli dari Griya De Nature Indonesia yang sudah di Formulasikan khusus untuk mengobati penyakit kelamin seperti, Kencing nanah, Sipilis Raja Singa dan Ampuh untuk mengobati penyakit kelamin  aman tanpa efek samping.jadi anda tidak perlu kwatir utuk mengkonsumsinya  dan tidak menimbulkan ketergantungan obat.




Penyebab ujung penis keluar nanah dan biasanya di barengi dengan rasa panas, perih atau sakit saat buang air kecil adalah bakteri neiserra ghonorhhea. Bakteri jahat ini menular lewat hubungan seksual yang berganti-ganti pasangan atau jajan, bahkan terkadang bisa juga di akibatkan melakukan hubungan seksual saat kondisi tidak fit dan melakukan hubungan seksual saat wanita dalam kondisi menstruasi

Penyakit kencing nanah atau Gonore

Kencing nanah / Gonore adalah penyakit menular seksual. Kencing nanah disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang dengan mudah pada saluran reproduksi yang hangat dan lembab, termasuk pada serviks (mulut rahim), uterus (rahim), dan tuba falopi (saluran telur) wanita, dan di uretra (saluran urin) wanita dan pria.

Gonore menular melalui kontak dengan penis, vagina, atau anus. Tidak harus ada ejakulasi untuk terjadinya penularan atau terjangkitnya penyakit ini. Gonore juga dapat ditularkan ibu kepada anaknya selama kelahiran. Orang yang terinfeksi gonore dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita gonore.




Gejala penyakit kencing nanah

Gejala sipilis kencing nanah/gonore bervariasi dan diperkirakan sekitar 30 – 60% tidak menimbulkan gejala terutama pada wanita. Gejala gonorrhea pada pria dan wanita berbeda karena perbedaan anatomi kelamin.

Gejala penyakit kencing nanah pada Pria :
  • Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing
  • Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
  • Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung , tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi, atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur dipagi hari.Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda-tanda ini.
  • Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
  • Terdapat bengkak dan merah pada penis
  • Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata


Gejala penyakit kencing nanah atau GO pada Wanita :
Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik akan tetapi biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal . Untuk keputihan Abnormal / keputihan yang disebabkan oleh bakteri kencing nanah sendiri bercirikan warna putih kehijauan, keluarnya banyak , baunya amis dan busuk serta terkadang gatal dan kemerahan diarea kelamin. Gejala lain :
  • 80 % tidak menimbulkan gejala
  • Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge)
  • Nyeri abdomen Kronis
  • Nyeri saat kencing (disuria)
  • Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks.
  • Gatal – gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus.
  • Pelvic Inflammatory Diseases (PID) = penyakit radang panggul

Ada beberapa kasus juga pada wanita tidak ditemukan tanda-tanda sama sekali , baru bisa terlihat apabila pasangan yang sudah berhubungan dengannya terkena pernyakit kencing nanah ini.
Pencegahan penyakit kencing nanah

Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seks.
  • Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
  • Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk ditempat umum.
  • Segera obati bila ada keluhan seperti diatas.


Untuk anda yang berminat dan bertekad kuat ingin menyembuhkan penyakit sipilis anda sampai tuntas, Pesan segera Obat Sipilis Ampuh dari De Nature Indonesia.

 

 
 
KONTAK UNTUK PEMESANAN OBAT
 087736710838/ 085747338232/082221758210
WA / SMS 087736710838
BBM  BY Request 
 

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

    Hindari makanan Seperti :
  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol

    Tips Kesembuhan :
  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat).


CARA PEMBELIAN OBAT HERBAL DENATURE


Cara pembelian produk Herbal Denature dapat dilakukan oleh Anda kapan saja, kami siap menerima order dari Anda selama 24 jam dalam sehari dan tujuh hari dalam seminggu. Kami menyediakan dua cara pembelian produk untuk Anda, yaitu melalui SMS (short message service) atau  melalui telepon.
 


Cara Pemesanan Melalui Sms

Kirim SMS dengan Format sebagai berikut: NAMA/ PESAN OBAT APA/ ALAMAT LENGKAP/ no hp /Rek pembayaran / .
Contoh SETIAWAN/ OBAT GATAL/ JLN. PAHONJEAN, PERUM CENDANA ASRI NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257 / 08125###### / BCA
Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bank di bawah ini. atau terlebih dahulu sms / telf ke no 085747338232 – 087736710838

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami .


PERHATIAN..!!


Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah.

Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Dan jika anda merasa tertipu Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com.Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.

Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami. Kami  melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.

Kenapa kami layak di percaya ??? Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.
 
 



Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.
Alamat lengkap kami: Perum Cendana Asri No. 9,Jln. Raya Pahonjean KM 5, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257
  • Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Pengiriman:
Setelah benar adanya bukti transfer, maka dari pihak kami akan segera melakukan pengiriman melalui jasa kirim JNE, TIKI dan POS sesuai keadaan dan keinginan serta kesepakatan customer.

No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id dan Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.

 Ada Juga No Resi Bukti Pengiriman 

 



Jika anda Menanyakan keberadaan kami kami pun sudah mencantumkan alamat, jika sobat ragu dalam penjualan kami, kamipun sudah lampirkan foto bukti pengiriman dan resi, insyalloh jika anda percaya kami sebagai bagian orang yang peduli kesehatan, lakukan pengobatan sekarang juga dan jangan ragu. karena kesembuhan adalah milik orang yang mau berusaha.

PELAYANAN 24 JAM

TUNTASKAN SAKIT PADA TUBUH ANDA 

 

 

JIKA ANDA BERMINAT DENGAN PRODUK YANG KAMI TAWARKAN SEGERA HUBUNGI

(Call/sms)
087736710838-085747338232-082221758210
BBM BY:Request

Tidak ada komentar:

Posting Komentar