Rabu, 10 Agustus 2016

Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis Tanpa Obat

Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis Tanpa Obat - Perawatan lanjutan akan diberikan setelah tes dari serologic keluar. Rangkaian pengobatan penyakit Sifilis akan dijalani oleh penderita. Perawatan pertama akan dimulai dengan pemeriksaan kembali setelah perawatan dini dilaksanakan. Jika perawatan dini sukses, luka-luka yang timbul akan meningkat 3 hari seiring secara objektif selama 7 hari tepatnya.

Tindakan lain yang termasuk pengobatan penyakit Sifilis adalah pertimbangan penyembuhan pada pasangan hubungan seksual penderita. Tindakan ini perlu dilakukan karena kemungkinan besar penyakit bisa bersarang di kedua pihak saat berhubungan seksual maksimal 10 hari dari hari pertama terkena sifilis. Setelah itu pemberian obat antibiotik secara berkala diberikan walaupun gejala-gejala semakin meningkat. Hal ini telah terbukti mengurangi kerusakan tubuh yang lebih fatal. Pada akhir perawatan, beberapa penderita akan mengalami efek samping Jarisch Herxheimer. Gejala efek samping ini akan muncul dalam waktu satu jam dan bertahan selama 24 jam. Gejala seperti demam, nyeri otot, dan pusing berasal dari efek samping ini.
Sipilis.



Penyakit Sipilis atau yang sering disebut Raja Singa adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Spiroset Treponema pallidum. Hal tersebut terjadi biasanya disebabkan karena berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual disertai dengan tidak memakai pengaman seperti kondom dll. Infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu hamil yang terkena penyakit tersebut ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran yang menyebabkan terjadinya sipilis kongenital.


Gejala Penyakit Sipilis
Tanda dan gejala penyakit sipilis sangatlah berfariasi semua itu tergantung pada jenis gejala yang muncul pada penderita penyakit sipilis tersebut seperti Fase Primer, Sekunder, Laten, dan Tersier.Gejala Sipilis Biasanya gejala penyakit Sipilis berlangsung 3-4 minggu atau 13 minggu, kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin dan disertai dengan pusing-pusing dan nyeri tulang, salah satunya yaitu seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati, ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini. Kenalilah gejala-gejala tersebut dan segera melakukan penangan sebelum semua menjadi semakin parah, Obat sipilis ampuh dari Denature Indonesia tersebut menjadi salah satu solusi yang tepat untuk menangani masalah penyakit sipilis yang anda alami.
  • Gejala Sipilis Fase Primer – Secara umum pada Face Primer di tandai dengan munculnya chancre tunggal (ulserasi keras) tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit.
  • Gejala Sipilis Fase Sekunder – Sipilis Sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki, selain itu gejala tersebut dapat dikenali dengan nyata, yaitu seperti bintik kemerahan atau pink, demam, sakit tenggorokan, berat badan turun, timbul kerontokan pada rambut, dan sakit kepala.
  • Gejala Sipilis Fase Laten – Sipilis Laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala. Di definisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit tersebut pada Fase Laten.
  • Gejala Sipilis Tersier – Sipilis tersier bisa terjadi kira-kira 3 hingga 15 tahun setelah infeksi awal dan bisa dibagi kedalam tiga bentuk berbeda yaitu, Sifilis Gummatous (15%), Sifilis Neurosifilis (6.5%),dan Kardiovaskular Sifilis (10%). Orang dengan sifilis tersier adalah bukan penular.

Orang Yang Rentan Terkena Penyakit Sipilis
  • Terlibat dalam aktivitas seksual berisiko tinggi termasuk hubungan seks tanpa kondom, hubungan seks dengan banyak pasangan, berhubungan seks dengan pasangan baru, atau berhubungan seks di bawah pengaruh obat atau alkohol.Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis Tanpa Obat
  • Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria ( Homo Seksual).
  • Orang yang terinfeksi Human Immunodeficiency Virus (HIV).

Gejala Umum Yang Terjadi
  • Tanda awal yang sering dirasakan adalah tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, mual, lelah, berkeringat dan menggigil.
  • Dalam beberapa waktu, penderita akan mengalami anemia.
  • Muncul ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ vital, dan biasanya terasa gatal.
  • Timbul kerontokkan rambut.
  • Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga.

Hal-Hal Yang Perlu Dihindar
  • Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  • Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

Pantangan Makanan

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  • Semua jenis daging dan ikan.
  • Telur
  • Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  • Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  • Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.

Pencegahan

Langkah awal untuk mencegah penyakit sipilis, yaitu salah satunya seperti menghindari berhubungan seks secara intim, pakailah kondom yang tepat pada saat berhubungan. Namun pemakaian kondom tidak sepenuhnya menghilangkan resiko jika anda berganti-ganti pasangan dalam melakukan seks. Oleh karena itu, Centers for Disease Control and Prevention merekomendasikan hubungan jangka panjang dengan satu pasangan yang tidak terinfeksi dan menghindari zat seperti alkohol dan zat terlarang lainnya yang dapat meningkatkan risiko perilaku seksual. Lalu bagaimana dengan seseorang yang sudah terinfeksi penyakit sipilis tersebut? Tentu bukan pencegahan lagi, melainkan dengan pengobatan. Obat sipilis dari denature tersebut menjadi solusi yang tepat untuk menangani masalah penyakit sipilis yang anda alami.


Khasiat: Obat Herbal de Nature 

Sebagai anti virus,mengobati saluran kencing,membersihkan dan meregenerasi sel darah merah,memulihkan stamina,dan menjaga kesehatan tubuh




Berikut adalah pasien yang menggunakan Obat Gatal kami





KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.
PERHATIAN..!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas
Nama Awan Ukaya
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

 Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami





Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini

 Cara Pemesananan / Pembelian :

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736710838. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.


Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 97xxxx # 1 Paket Obat Gatal # Sudah Transfer Rp.295.000 Via Bca An.Sugeng
Kirim via SMS ke 087736710838
Kami Memberikan Jaminan

Kalau Tidak Sampai
Uang Kembali 100% 
BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan 



Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Jawaban :

@ Sekarang jaman Online, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087736710838
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.


KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI 

Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami
Semoga Lekas Sembuh Dengan Melakukan Pengobatan Menggunakan Gang jie Gho siah Herbal Denature 
 


Segera konsultasikan keluhan anda kepeda kami 
Melayani Sepenuh Hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar