Senin, 06 Juni 2016

obat kanker payudara stadium 1

Obat kanker payudara stadium 1 - Tanaman yang dapat di manfaatkan sebagai obat alternatif kanker salah satunya daun sirsak.pengobatan dengan daun sirsak sangatlah mudah dengan cara rebus daun sirsak dan minum rebusan daun sirsak itu dengan cara yang mudah lagi konsumsi obat herbal dari kami ZIIRZAX TYPHOGELL yang bahan utamanya adalah sirsak yang sudah di racik dengan sedetail mungkin.obat kanker payudara stadium 1 obat herbal kami juga sudah terdaftar resmi di dinas kesehatan dan obat-obatan.jadi obat herbal yang kami tawarkan 100% Aman untuk di konsumsi.Untuk pemesanan bisa hubungi kontak : 087736710838-085747338232-082221758210 BBM BY:Request



 Menurut American Cancer Society, sekitar 1,3 juta perempuan akan didiagnosis dengan kanker ini setiap tahun di seluruh dunia, dan sekitar 465.000 akan meninggal akibat penyakit tersebut. Angka kematian kanker payudara telah menurun terus sejak tahun 1990, menurut Society, karena deteksi dini dan pengobatan yang lebih baik. Menurut American Cancer Society juga bahwa pada umumnya, tingkat kanker telah meningkat sekitar 30% dalam 25 tahun terakhir di negara-negara Barat, dan sebagian besar hal itu terjadi berupa peningkatkan skrining yang mendeteksi kanker pada tahap awal.

Di Amerika Serikat, meskipun tingkat kanker menurun sebesar 10% antara 2000-2004, sebagian besar hal itu dikarenakan penurunan dalam penggunaan terapi penggantian hormon. Dan meskipun tingkat kanker meningkat di banyak negara-negara barat, kematian akibat penyakit ini telah menurun di beberapa negara sebagai akibat dari peningkatan skrining dan pengobatan.

Jadi ketika melihat statistik individu berdasarkan kelompok usia, kemungkinan mengembangkan kanker payudara dalam 10 tahun ke depan adalah sebagai berikut:


    Pada usia 20 = 1 dari 229
    Pada usia 30 = 1 dari 68
    Pada usia 40 = 1 dari 37
    Pada usia 50 = 1 dari 26
    Pada usia 60 = 1 dari 24
    Pada usia 70 = 1 dari 8

Kanker

Kanker adalah salah satu penyakit yang mematikan dan sedang menjadi pembicaraan hangat di masyarakat, maupun dunia medis. Dinyatakan penyakit mematikan karena kanker adalah penyakit nomor 2 setelah penyakit jantung yang dapat membunuh orang. Bicara mengenai jenis atau macam penyakit kanker, mungkin yang paling populer dan sering kita dengar hanya kanker payudara? Pada umumnya ada beberapa penyakit kanker yang mungkin belum banyak kita ketahui.


Konsultasikan Segera Penyakit Anda 
Cari Solusi Yang Tepat 
Konsumsi ZIIRZAX TYPHOGELL Kaya Manfaat
Amann Tanpa Efek Samping...!



Benjolan pada payudara bisa menjadi pertanda adanya kanker payudara. Kanker terjadi ketika sel-sel dalam payudara mulai tumbuh secara tidak normal. Sel kanker berkembang lebih cepat dari sel normal, sehingga menimbulkan benjolan. Waspadai ketika benjolan di payudara seperti gejala berikut.
  • Benjolan terasa keras, berbeda dengan daerah di sekitarnya. Biasanya jarang ditemukan rasa sakit. Jika ditekan, benjolan tidak bergeser.
  • Payudara mengalami perubahan ukuran atau bentuk.
  • Puting susu tertarik ke bagian dalam.
  • Walaupun jarang, puting susu mengeluarkan cairan yang mengandung darah.
  • Pada jenis kanker yang jarang, muncul bintik-bintik merah di sekitar puting susu yang terlihat seperti eksim.
  • Pada beberapa area payudara, terdapat penebalan kulit.

Timbulnya benjolan kecil pada payudara merupakan salah satu gejala awal, dan semakin lama benjolan tersebut semakin membesar. Pada tahap lebih lanjut kulit payudara atau putting susu akan tertarik, berwarna merah muda atau kecoklat-coklatan, mengkerut atau timbul borok pada payudara. Semakin lama borok itu akan semakin besar sampai menghancurkan seluruh payudara, berbau busuk dan mudah berdarah dan Sayangnya kanker payudara tidak dapat dicegah, hanya bisa menurunkan resiko nya saja. Berdasarkan studi terbaru menunjukkan bahwa kanker payudara dapat diturunkan resikonya dengan cara: melakukan latihan fisik secara rutin (minimal 4 jam dalam seminggu), berusaha menghindari kelebihan berat badan atau obesitas setelah menopause dan senantiasa mengaplikasikan pola makan & pola hidup sehat.


Sebagai penambahan informasi, diketahui bahwa dalam hidup seseorang, 1 dari setiap 1985 wanita akan terkena kanker ini. Model risiko ini tentu saja didasarkan pada rata-rata populasi. Risiko kanker setiap wanita mungkin lebih tinggi atau lebih rendah, tergantung pada beberapa faktor, termasuk riwayat keluarga, genetika, usia menstruasi, dan faktor lain yang belum teridentifikasi.


Berikut adalah beberapa fakta yang kurang menyenangkan tentang kanker payudara :

  • Kanker ini merupakan kanker yang paling umum di kalangan wanita.
  • Pada tahun 2008, diperkirakan 22.400 perempuan akan didiagnosis dengan kanker ini dan 5.300 akan mati dikarenakan penyakit ini.
  • Diperkirakan 170 orang akan didiagnosis dengan kanker ini dan 50 akan mati karenanya.
  • Rata-rata, 431 perempuan akan didiagnosis dengan kanker ini setiap minggu.
  • Rata-rata, 102 wanita akan meninggal karena kanker ini setiap minggu.
  • Satu dari 9 wanita diharapkan untuk mengembangkan kanker ini selama hidupnya.
  • Angka kematian kanker payudara telah menurun dalam segala usia gabungan dan di setiap kelompok usia setidaknya sejak pertengahan 1990-an.
  • Tingkat insiden dan kematian untuk kanker ini telah menurun sejak tahun 1969 pada wanita berusia 20-39.
  • Sementara kanker ini jarang terjadi pada usia muda (yaitu, di usia tiga puluhan), wanita yang lebih muda cenderung memiliki kanker lebih agresif daripada wanita yang lebih tua, yang mungkin menjelaskan mengapa tingkat kelangsungan hidup lebih rendah di antara wanita yang lebih muda.
  • Semua wanita berada pada risiko untuk mengembangkan kanker ini. Semakin tua seorang wanita, semakin besar peluangnya terkena kanker ini. Sekitar 77% dari kasus kanker ini terjadi pada wanita di atas 50 tahun.


Obat kanker Angka kejadian kanker payudara jauh lebih tinggi di negara maju dibandingkan dengan negara berkembang. Ada beberapa alasan terjadinya fenomena ini, dengan kemungkinan harapan hidup menjadi salah satu faktor kunci - kanker payudara lebih sering terjadi pada wanita lansia; perempuan di negara-negara maju hidup lebih lama dibandingkan di negara-negara berkembang. Para ahli juga meyakini gaya hidup dan kebiasaan makan yang berbeda dari perempuan di negara-negara maju dan berkembang jugamenjadi faktor penyebab.

Berikut gejala penyakit kanker payudara yang harus anda ketahui ;
  • Terasa gatal, sakit dan memerah pada payudara
  • Payudara menjadi bengkak, sakit, kulitnya kemerahan dan bersisik. Dan apabila diperhatikan lebih lanjut, warnanya akan berubah jadi keunguan seperti memar.
  • Pada tahap selanjutnya, ia akan berlesung pipit atau berubah karakternya seperti kulit jeruk.
  • Rasa sakit ini mirip dengan nyeri saat PMS, namun, rasa gatalnya akan menunjukkan reaksi alergi dan tidak hilang hanya dalam beberapa hari. Sel kanker di dalam payudara akan cepat memblokir pembuluh darah yang memberi makanan pada kulit, inilah sebabnya terasa panas, dan meradang.
  • Terasa nyeri pada punggung bagian atas ,- Biasanya spesialis tulang belakang akan terlebih dahulu mencari tanda-tanda tumor apabila seorang wanita mengalami keluhan nyeri punggung. Tentunya disesuaikan dulu dengan tanda lain akan kanker payudara. Namun, biasanya, rasa sakitnya berawal dari belakang bagian atas antara tulang belikat, nyeri otot tendon serta osteoarthritis tulang belakang.
  • Perubahan pada puting,- Biasanya, puting susu sensitif akan sentuhan, namun saar mengalami kanker payudara kesensitifan ini menurun sangat drastis.
  • Kulit puting menjadi berkerak, bersisik dan meradang. Hal ini disebabkan karena sebagian tumor yang tumbuh menempel pada kulit sehingga menarik puting dan menyebabkan iritasi serta infeksi.
  • Perubahan bentuk payudara,- Tidak semua tumor payudara ditandai dengan benjolan yang keras di payudara. Namun, biasanya bentuk payudara akan mengalami perubahan drastis. Payudara yang terkena kanker, bentuknya bisa lebih oval, atau turun ke bawah dan mencuat ke satu sisi. Perhatikan bentuk payudara Anda dengan seksama, kemudian coba lihat dari samping kanan dan kiri, apakah bentuknya sama tidak?
  • Pembengkakan atau benjolan di ketiak,- Kanker kelenjar getah bening biasanya ditunjukkan dengan rasa sakit di areal eher dan tenggorokan. Namun, penyebaran pertama di awali dari ketiak.

Tidak Semua Benjolan Pada Payudara adalah Kanker

Banyak wanita yang sering merasakan sakit pada payudaranya dan mendapati benjolan pada payudara. Benjolan yang ada pada payudara bisa berupa kanker atau bukanlah kanker. Tidak semua benjolan pada payudara merupakan benjolan karena adanya sel kanker. Namun bisa juga benjolan pada payudara disebabkan karena perubahan jinak kista atau pun karena faktor lainnya.

Berikut karakteristik benjolan yang mengarah ke kanker
  •     Benjolan keras
  •     Benjolan tidak diskrit; tidak mudah dibedakan
  •     Benjolan tetap di satu daerah payudara; tidak bergerak
  •     Hanya ada satu benjolan
  •     Tidak ada benjolan di bagian payudara lain (hanya benjolan tersebut)
  •     Disertai Kulit payudara berlesung pipit
  •     Benjolan disertai dengan berdarah puting debit

 Riset Pengobatan kanker,dengan menggunakan Ziirzax Typhogell De Nature



sirsak, daun sirsak, obat kanker, ziirzax, denature, de nature indonesia, ziirzax denature indonesia, obat kanker daun sirsak, obat kanker denature indonesia, mengobati kanker, obat kanker herbal, obat kanker alternatif, obat kanker tanpa operasi, Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia) ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

keladi tikus, ekstrak keladi tikus, obat kanker, typhogell, denature, de nature indonesia, typhogell denature indonesia, obat kanker keladi tikus, obat kanker denature indonesia, mengobati kanker, obat kanker herbal, obat kanker alternatif, obat kanker tanpa operasi, Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia)
Keladitikus Mujarab Basmi Kanker

Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.

Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.


Paket Pengobatan kanker Kapsul ZIIRZAX dan TYPHOGELL

paket obat kanker 1 minggu 1 botol ziirzax ekstrak daun sirsak dan 1 botol typhogell ekstrak keladi tikus paket pengobatan kanker untuk satu minggu dari de nature indonesia
paket obat kanker 1 bulan 4 botol ziirzax ekstrak daun sirsak dan 4 botol typhogell ekstrak keladi tikus paket pengobatan kanker untuk satu minggu dari de nature indonesia
paket obat kanker 2 bulan 8 botol ziirzax ekstrak daun sirsak dan 8 botol typhogell ekstrak keladi tikus paket pengobatan kanker untuk satu minggu dari de nature indonesia


Berbagai Testimoni dari konsumen de nature yang sudah merasakan ke sembuhannya sesudah mengkonsumsi Kapsul herbal  ZIIRZAX dan TYPHOGELL



CARA PEMBELIAN OBAT HERBAL DENATURE

Cara pembelian produk Herbal Denature dapat dilakukan oleh Anda kapan saja, kami siap menerima order dari Anda selama 24 jam dalam sehari dan tujuh hari dalam seminggu. Kami menyediakan dua cara pembelian produk untuk Anda, yaitu melalui SMS (short message service) atau  melalui telepon.


Cara Pemesanan Melalui Sms

Kirim SMS dengan Format sebagai berikut: NAMA/ PESAN OBAT APA/ ALAMAT LENGKAP/ no hp /Rek pembayaran / . 
Contoh SETIAWAN/ OBAT GATAL/ JLN. PAHONJEAN, PERUM CENDANA ASRI NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257 / 08125###### / BCA 
Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bank di bawah ini. atau terlebih dahulu sms / telf ke no 085747338232 – 087736710838

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami .


PERHATIAN..!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah.


Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Dan jika anda merasa tertipu Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com.Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.


Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.
Alamat lengkap kami: Perum Cendana Asri No. 9,Jln. Raya Pahonjean KM 5, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257 

Untuk Biaya Kirim/Ongkir : 
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Pengiriman: 

Setelah benar adanya bukti transfer, maka dari pihak kami akan segera melakukan pengiriman melalui jasa kirim JNE, TIKI dan POS sesuai keadaan dan keinginan serta kesepakatan customer.



No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id dan Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.

 Ada Juga No Resi Bukti Pengiriman 


Jika anda Menanyakan keberadaan kami kami pun sudah mencantumkan alamat, jika sobat ragu dalam penjualan kami, kamipun sudah lampirkan foto bukti pengiriman dan resi, insyalloh jika anda percaya kami sebagai bagian orang yang peduli kesehatan, lakukan pengobatan sekarang juga dan jangan ragu. karena kesembuhan adalah milik orang yang mau berusaha. 



KONTAK UNTUK PEMESANAN OBAT

 
087736710838/ 085747338232/082221758210
WA / SMS 087736710838
BBM  BY Request

Tidak ada komentar:

Posting Komentar